Kanzler Singles Bersama Martabak Orins Luncurkan #MartabakSultan Sebagai Kolaborasi Terunik di Awal 2021

 

Jakarta – Banyak hal yang mendorong kalangan Millennial dan Gen Z untuk selalu mencoba hal baru, termasuk keinginan untuk mencoba sensasi kuliner kekinian. Hal ini mendorong Kanzler Singles – pelopor sosis langsung makan premium di Indonesia, untuk terus berinovasi dalam memenuhi perkembangan dan kebutuhan konsumen untuk hal yang baru. Kanzler Singles bekerjasama dengan salah satu brand Martabak terkemuka – Martabak Orins menghasilkan kolaborasi terunik di awal 2021 dengan menghadirkan menu kreasi “Martabak Sultan”

Pada kesempatan kali ini, Kanzler Singles dan Martabak Orins mengkolaborasikan variant sosis Kanzler Singles Keju yang digunakan dalam dua menu rekomendasi Martabak Orins antara lain Martabak Telur Carbonara Kanzler Singles dan Martabak Pizza Special Kanzler Singles. Dalam kolaborasi ini GM Marketing dari PT.Macroprima Panganutama selaku pemilik brand Kanzler Singles, Erica Febrianti mengatakan “Kolaborasi ini tentunya untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dan mencari touch point mana saja yang bisa di upayakan agar kami bisa selalu engage kepada pelanggan, salah satu nya adalah kolaborasi strategis dengan partner kami yaitu Martabak Orins yang mengedepankan menu unik, kreatif serta sangat berjiwa muda melalui penganan tradisional yang di transform menjadi suatu inovasi kuliner masa kini. Dengan kolaborasi ini, harapan kami agar Kanzler Singles menjadi brand anak muda yang selalu di ingat atas kualitas dan memenuhi kebutuhan konsumen kami yang beririsan dengan konsumen Martabak Orins. Karakter produk yang unik, yaitu langsung makan menjadikan Kanzler Singles sebagai pasangan yang cocok untuk berbagai makanan tanpa perlu repot untuk dimasak lagi, misal untuk topping mie instan dan berbagai makanan lainnya termasuk di Martabak Sultan ini”, tutup Erica dalam menjelaskan keunikan produk yang bisa di pasangkan dengan makanan lainnya disamping sebagai cemilan. Senada dengan Erica, Marketing Manager Martabak Orins, Almira Ayuningtyas mengungkapkan “Kerjasama strategis ini merupakan hal yang menguntungkan dimana kedua pelanggan loyal bertemu dalam satu wadah dan terus berkesempatan untuk eksplorasi baik dari sisi cita rasa maupun base pelanggan yang akhirnya saling bersilangan antara kedua brand popular ini”. Program kolaborasi ini konsisten dengan mengedepankan kualitas, dan juga eksistensi kedua brand yang sudah terjalin sejak lama melalui media digital antara lain sosial media, serta kemudahan pemesanan dengan tersedianya menu di layanan antar makanan via aplikasi ojek online di Martabak Orins Official.